Keluarga

Ada Jennifer Coppen, Daftar 10 Artis Melahirkan Di Usia Muda!

Ada Jennifer Coppen, Daftar 10 Artis Melahirkan Di Usia Muda!

Menikah dan hamil di usia muda, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi tiap wanita. Terutama ketika memutuskan untuk menikah di usia yang bahkan belum kepala 2.

Hal ini pula yang dirasakan oleh deretan artis melahirkan di usia muda Indonesia saat ini. Kita tahu bahwa hamil di usia yang relatif sangat muda tentu memiliki banyak risiko.

Termasuk salah satunya risiko kesehatan. Tapi, hal tersebut nggak mengurungkan niat artis melahirkan di usia muda berikut ini, yang telah dikaruniai anak-anak yang lucu nan menggemaskan, termasuk salah satunya Jennifer Coppen.

Nah, selain Jennifer, ternyata ada belasan deretan artis melahirkan di usia muda yang pengalaman hidupnya juga bisa jadi inspirasi buat kita, lho! Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ya, Bu.

Deretan artis hamil di usia muda

1. Jennifer Coppen

Photo source: @jennifercoppenreal20

Nama Jennifer baru-baru ini kembali ter-expose, akibat kabar duka yang dialaminya. Sang suami, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor yang terjadi di Bali.

Sebelumnya, Jennifer jadi salah satu artis melahirkan di usia muda dan hamil pada usia 21 tahun. Kala itu, keduanya secara terang-terangan mengaku bahwa Jennifer telah hamil dengan usia kandungan 23 minggu.

Namun dengan kondisi belum menikah secara agama maupun resmi. Beberapa bulan setelah anak mereka, Kamari Sky Wassink lahir pada Agustus tahun lalu, keduanya pun resmi melangsungkan pernikahan baik secara agama maupun catatan sipil.

2. Natasha Rizky


Photo source: @natasharizkynew

Mantan istri dari Deddy Mahendra Desta ini juga jadi salah satu artis melahirkan di usia muda, yang kini sudah dikaruniai 3 orang anak. Kala itu, Chacha begitu ia akrab disapa, dipersunting oleh Desta pada usia 19 tahun.

Sementara anak pertama mereka, Megumi Arrawda Sachi, lahir pada saat Chacha genap berusia 20 tahun. Selanjutnya di usia 22 tahun, Chacha pun melahirkan anak keduanya, dalam usia yang tergolong juga masih sangat muda.

3. Risty Tagor


Photo source: @ristytagor

Risty Tagor merupakan salah satu artis hamil di usia muda yang dipersunting oleh Rifky Balweel pada usia 20 tahun. Di usia yang masih sangat muda tersebut Risty resmi menjadi seorang Ibu dari Arsen Raffa Balweel. Sayangnya, usia pernikahan keduanya nggak berlangsung lama.

4. Nia Ramadhani


Photo source: @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani, resmi dipersunting oleh Ardi Bakrie pada usianya yang baru memasuki 20 tahun. Nia pun hamil di usia 22 tahun, sekaligus menambah deretan salah satu artis melahirkan di usia muda. Kini, Nia dan Ardi telah dikaruniai 3 orang anak.

5. Lesti Kejora

Photo source: @lestikejora

Yes! Penyanyi dangdut jebolan akademi salah satu stasiun televisi Indonesia, yaitu Lesty Kejora juga menjadi artis melahirkan di usia muda, lho! Lesti yang kala itu masih berusia 21 tahun, resmi dipersunting oleh Rizky Billar. Nggak berselang lama dari pernikahannya, Lesti pun melahirkan anak pertamanya dengan proses persalinan caesar karena sang anak lahir dengan kondisi prematur.

6Joanna Alexandra


Photo source: @joannaalexandra

Mama Jo, begitu ia akrab disapa juga jadi artis melahirkan di usia muda yakni 20 tahun. Joanna saat itu dipersunting oleh mendiang almarhum suaminya yakni, Raditya Oloan.

Hingga usianya menginjak 30 tahun, Mama Jo pun telah memiliki empat orang anak yang cantik dan ganteng. Meski harus berjuang menafkahi keempat anaknya seorang diri, Mama Jo tetap terlihat kuat dan happy dalam menjalani perannya sebagai Ibu tunggal.

7. Enno Lerian

Photo source: @ennolerian

Buibu generasi 90-an pasti nggak asing dengan artis yang satu ini, bukan? Yup! Enno Lerian adalah salah satu artis melahirkan di usia muda, di tengah puncak karirnya yang kala itu sedang menjulang tinggi.

Enno menikah dengan suami pertamanya pada usia 19 tahun. Hingga saat ini, Enno sudah dikaruniai tiga   orang putra.

8Wulan Guritno


Photo source: @wulanguritno

Siapa sih yang nggak kenal dengan Hot Mama yang satu ini? Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, Wulan malah makin terlihat awet muda dan cantik. Tapi, siapa sangka ia juga jadi salah satu artis melahirkan di usia muda dan viral pada zamannya, lho! Kala itu, Wulan dipersunting oleh Attila Syach dan melahirkan anak pertamanya pada usia 18 tahun.

9. Faby Marcelia


Photo source: @fabymarcelia

Faby Marcelia mengawali karirnya di usia yang relatif masih sangat belia. Namun, di usia belianya ia juga telah membuat keputusan besar alias menikah dan menjadi ibu pada usia 18 tahun. Hingga saat ini, Faby telah dikaruniai dua orang anak.

10. Shireen Sungkar


Photo source: @shireensungkar

Shireen Sungkar resmi menikah dengan Teuku Wisnu pada usia yang masih sangat belia, yaitu di awal 20 tahun. Shireen juga menikah saat namanya sedang naik daun, akibat cinta lokasi dengan Wisnu. Shireen melahirkan pada usia 22 tahun dan hingga saat ini telah memiliki tiga orang anak.