Keluarga

Ide Movie Date, Ajak Pasangan Nonton Film Deadpool & Wolverine Yuk!

Ide Movie Date, Ajak Pasangan Nonton Film Deadpool & Wolverine Yuk!

Parents, sudah tahu mau ke mana untuk pergi nge-date bareng pasangan? Kebetulan nih, ada film Deadpool terbaru pada 24 Juli 2024 yang baru saja tayang di bioskop secara serentak. Kabarnya, film Deadpool ini jadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini, lho!

Antusiasme para penggemar makin memuncak, setelah film Deadpool dikonfirmasi telah masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Deadpool terbaru dengan judul asli, Deadpool & Wolverine ini masih menyuguhkan aksi-aksi humor khas dari karakter Deadpool (diperankan oleh Ryan Reynolds).

Menariknya lagi, karakter Wolverine yang pada film Logan tahun 2017 lalu dikisahkan telah mati, kini ‘dihidupkan’ kembali dalam proyek ini. Nggak cuma itu saja nih, Parents, kabarnya film Deadpool & Wolverine ini juga jadi film MCU yang dirilis pada tahun 2024.

Parents yang mengikuti film Deadpool, yang karakternya dikenal sebagai anti-hero ini wajib nonton bareng pasangan, deh! Berikut Ibumin spill sedikit, alasan mengapa Parents wajib nonton film ini.

Dikenal sebagai film Deadpool 3, sinopsis singkat film ini


Buat Parents yang nggak mengikuti film ini sejak awal, sebenarnya nggak perlu bingung. Karena pada film Deadpool & Wolverine kali ini, Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds dikisahkan memang telah menjalani kehidupan sederhana.

Ia juga sudah meninggalkan kehidupan lamanya sebagai mutant atau Deadpool. Dalam film Deadpool & Wolverine, ia hidup dengan bekerja sebagai penjual mobil dan tinggal bersama sang sahabat yaitu Peter Wisdom yang diperankan oleh Rob Delaney.

Meski hidup dengan damai, sayangnya dalam hati kecil Wade, ia tetap merasa gelisah. Karena merasa belum bisa menjadi orang yang berguna, kala menggunakan kostum Deadpool supernya.

Ditambah dengan keinginannya untuk menjalin hubungan kembali dengan Vanessa yang diperankan oleh Morena Baccarin. Di tengah kegalauannya, tiba-tiba Wade ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) dan di bawa ke markas untuk bertemu Mr. Paradox yang diperankan oleh Matthew Macfayden.

Mr. Paradox pun menawarkan kesempatan emas bagi Wade, untuk bisa memperbaiki kehidupannya dan menjadi pahlawan super layaknya The Avengers. Namun, syaratnya Wade harus pergi ke semesta lain dan meninggalkan Earth-10005.

Walau berat, Wade akhirnya menerima tawaran tersebut demi sebuah misi penting. Nah, misi ini pun harus melibatkan Logan atau Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Namun, keduanya ini memang sedikit sulit disatukan. Seringnya mereka pun kerap berselisih paham dan nggak bisa bekerjasama walau semenit saja.

Tapi, mau nggak mau, keduanya pun harus bekerjasama karena memiliki satu misi tujuan. Banyak adegan-adegan superhero yang dihadirkan dalam film Deadpool & Wolverine. Sehingga, film Marvel 2024 ini memang sangat layak dinanti oleh banyak penggemarnya.

Gala Premiere yang bertabur bintang

Beberapa waktu lalu, juga telah diadakan Gala Premiere Night nobar film Deadpool & Wolverine yang diselenggarakan di XXI Gandaria City, Jakarta. Nah, yang bikin menarik adalah Gala Premiere ini dihadiri langsung oleh artis-artis Ibukota.

Sebut saja seperti, Marco Ivanos & Mario Caesar, Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, serta Billy Davidson & Miller Khan. Nggak cuma itu, mereka hadir dengan menggunakan kostum spesial yang terinspirasi dari karakter dalam film Deadpool & Wolverine.

Buat Parents yang masih belum bisa move on setelah nonton film Deadpool & Wolverine, juga bisa menikmati ragam instalasi spesialnya lho! Parents bisa datang langsung ke Senayan City, Jakarta mulai tanggal 23 Juli - 23 Agustus 2024, mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 20.30 malam.

Instalasi ini terdiri dari life-size statue karakter film Deadpool dan karakter lainnya. Kabar baiknya lagi, kamu juga bisa melakukan swa foto sepuasnya dengan background instalasi ini, tanpa dipungut biaya sepeserpun lho!

Film Deadpool & Wolverine jadi ide kencan buat Parents


Yes! Buat Ibumin kencan bersama pasangan meski sudah memiliki anak, jadi hal yang wajib dan rutin dilakukan ya Parents. Alasannya karena, kalau mengutip dari Psych Central intimasi dan waktu berkualitas bersama pasangan ketika sudah memiliki anak, bisa saja berkurang.

Apalagi, waktu seorang Ibu kemungkinan lebih banyak difokuskan untuk mengurus anak. Tapi, bukan berarti hal tersebut nggak bisa diperbaiki ya, Parents.

Kita perlu sedikit ‘mencuri’ waktu untuk bisa menyempatkan diri berkencan dengan pasangan, walau sekadar pergi makan di luar rumah atau nonton film di bioskop. Nah, kalau Parents dan pasangan sama-sama hobi menonton film di bioskop, film Marvel yang atau film Deadpool & Wolverine bisa jadi salah satu rekomendasi film yang bisa ditonton sebagai ide kencan minggu ini.

Sama seperti cerita-cerita film Marvel sebelumnya, film Deadpool & Wolverine punya alur cerita yang nggak terlalu membingungkan. Beberapa adegan lucu juga sering kali terselip dan jadi hiburan tersendiri buat para penonton.

Penasaran dengan film Deadpool & Wolverine, dan seseru apa film ini? Yuk, buruan pesan tiket ke bioskop buat kencan bareng pasangan. Parents yang punya anak-anak remaja dan mengikuti film Deadpool dari awal juga boleh banget mengajak si kecil nonton film ini ya. Asalkan tetap mendapatkan pendampingan penuh dari orang tua.