Ibupedia

Selamat, Happy Ending untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin!

Selamat, Happy Ending untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin!
Selamat, Happy Ending untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin!

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kabar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan dua nama tersebut. 

Ya, keduanya merupakan pemeran utama K-Drama laris, yang rilis di tahun 2019 kemarin, Crash Landing on You.

Gimana ceritanya hingga akhirnya akhir bahagia drama Crash Landing on You sampai ke kehidupan asli pemerannya?

Dari peran jadian beneran

Photo source: onenews.ph

Dilansir dari laman The Korea Herald, Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui telah berpacaran selama 2 tahun. Agensi dari masing-masing selebriti mengonfirmasi berita tersebut pada akhir bulan Desember 2021 lalu. 

Perwakilan dari VAST Entertainment, manajemen yang menaungi Hyun Bin, menyebutkan, “Keduanya memiliki chemistry yang baik dalam drama dan telah memutuskan untuk menjajaki hubungan sebagai kekasih setelah syuting selesai,”.

Meski kini mendapat sambutan positif, baik Son Ye Jin maupun Hyun Bin, sempat menyangkal isu kencan mereka sebelumnya. 

MSTeam, agensi Son Ye Jin juga menambahkan bahwa keduanya mulai berkencan sejak Maret 2020, tepat sebulan setelah Crash Landing on You selesai.

Rencana menikah di bulan Maret

Photo source: liputan6.com

Maret sepertinya menjadi bulan favorit Son Ye Jin dan Hyun Bin. Setelah pihak agensi mengumumkan bahwa mereka mulai kencan di bulan Maret 2020, bulan Maret 2022 nanti juga bakal jadi momen spesial untuk keduanya. 

Portal berita Korea Selatan, Yonhap News merilis kabar bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah di bulan Maret 2022 nanti.

Kabar ini disampaikan langsung oleh keduanya. Son Ye Jin mengunggah foto sebuah miniatur gaun pernikahan. Pacar Hyun Bin tersebut menuliskan, “telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa waktu hidupku”. 

Sedangkan Hyun Bin menyampaikan sebuah pesan tulisan tangan. Mengumumkan bahwa ia telah mengambil sebuah keputusan penting dan berharap untuk bisa melangkah ke jenjang kehidupan baru.

Rencananya, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diselenggarakan di Seoul. Acara tersebut bakal digelar secara tertutup, hanya mengundang kerabat dan teman dekat saja. 

Selain untuk menjaga khidmatnya prosesi nikah, juga sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang memang masih tinggi di Korea Selatan.

Sudah punya proyek baru

Photo source: soompi.com

Meski mungkin sedang disibukkan dengan persiapan nikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin tetap aktif berkarier. Ada dua film Hyun Bin yang dijadwalkan rilis tahun 2022, yaitu film aksi Confidential Assignment 2 dan Bargaining. 

Nggak cuma itu, aktor yang meroket lewat drama Secret Garden (2010) ini juga sudah menerima tawaran akting untuk film Harbin. Tidak kalah sibuk, tahun 2022 ini Son Ye Jin juga bakal rilis drama baru berjudul Thirty-Nine. 

Pacar Hyun Bin ini juga bakal debut di Hollywood lewat film Cross yang akan segera mulai proses syuting. Wah, nggak ada kata istirahat buat pekerjaan, ya!

Bukan pasangan cinlok yang pertama

Photo source: indianexpress.com

Son Ye Jin dan Hyun Bin sebenarnya bukan selebriti pertama yang berhasil cinlok. Ada beberapa pasangan yang lahir karena dipasangkan di proyek film atau drama. Siapa saja sih? Ini dia daftarnya.

1. Lee Bo Young dan Ji Sung

Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung pertama kali dipertemukan di drama Save the Last Dance for Me (2004). Namun saat itu, keduanya nggak langsung menjadi pasangan seperti Son Ye Jin dan Hyun Bin. 

Pernyataan cinta Ji Sung justru ditolak Lee Bo Young.  Meski begitu, Ji Sung nggak patah semangat dan tetap berusaha. Usut punya usut, sebenarnya Lee Bo Young menolak Ji Sung karena memang menghindari hubungan dengan rekan kerja di dunia entertainment. 

Perjuangan Ji Sung pada akhirnya berbuah manis. Tahun 2007, keduanya resmi berpacaran. Enam tahun kemudian, Lee Bo Young dan Ji Sung memutuskan untuk menikah. Kini, keduanya telah dikaruniai dua buah hati yang manis-manis.

2. Eugene dan Ki Tae Young

Eugene yang mantan anggota girl group S.E.S bertemu calon pasangannya lewat drama romantis Creating Destiny (2009). Siapa sangka, drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama tersebut berhasil mempersatukan pemeran utamanya di kehidupan nyata. 

Eugene dan Ki Tae Young kemudian memutuskan untuk menikah di tahun 2011 lalu.  Keduanya memiliki dua orang putri, Ro-hee dan Ro-rin. Keluarga ini sempat tampil dalam variety show populer, The Returns of Superman.

3. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Bisa dibilang, keduanya adalah pasangan paling heboh di masanya. Song Hye Kyo bertemu dengan Song Joong Ki melalui drama Descendants of the Sun. Dalam drama tersebut, keduanya memang diceritakan sebagai sepasang kekasih. 

Saat kabar bahwa keduanya berkencan dirilis, banyak yang memberi selamat tapi banyak juga yang merasa patah hati. Sayangnya, kini keduanya memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, hingga sekarang, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih aktif berperan di layar drama Korea.

Sekali lagi, selamat untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin! Gimana menurut pendapatmu tentang pasangan yang satu ini? Jangan lupa juga untuk tetap mengikuti karya baru keduanya ya.

Editor: Dwi Ratih