Rekomendasi

8 Cream Blush Lokal Terbaik Ini Wajib Punya!

8 Cream Blush Lokal Terbaik Ini Wajib Punya!

Pergi ke luar rumah ke sebuah acara resmi, tak lengkap rasanya kalau belum berdandan ya, Bu. Meski nggak jago berdandan, namun Ibumin punya dua peralatan make up andalan yang selalu digunakan saat hendak bepergian, yaitu lipstick dan cream blush.

Buat Ibumin, kedua benda ini bisa bikin tampilan wajah menjadi segar dan lebih terlihat menawan. Meski nggak menggunakan rangkaian make up full.

Ada beragam pilihan jenis lipstick yang ada di pasaran, tapi kali ini Ibumin mau bahas aneka pilihan merek cream blush lokal terbaik yang menurut Ibumin wajib punya. Penasaran dengan aneka merek cream blush lokal tersebut? Cus, simak ulasan berikut ya Bu!

Rekomendasi cream blush lokal yang bagus

1. Emina Cheek Lit Cream Blush


Cream blush Emina yang satu ini menurut Ibumin cukup unik nih, Bu. Karena bentuknya yang seperti tube dengan tekstur ringan layaknya lotion, bikin cream blush lokal ini lebih mudah di blend dan menyerap di kulit.

Ada beragam pilihan warna menarik yang bisa dipilih; pink, peach, nudie brown dan violet. Psst, katanya Emina juga mengeluarkan produk cream blush lokal berbentuk stick, lho! Unik banget ya Bu.

Shopee

Tokopedia

2. Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick

Salah satu cream blush terbaik versi Ibumin yang wajib Buibu miliki adalah, dari merek Rollover. Cream blush lokal ini berbentuk stick yang mudah diaplikasikan ke kulit.

Walaupun berbentuk stick, kita tetap bisa mengontrol dengan mudah seberapa banyak produk yang hendak digunakan. Cream blush lokal dari Rollover ini juga mudah di blend dengan tekstur buttery. Ada berbagai macam pilihan warna; Cajun (dusty pink), Cayenne (peachy orange) dan Chai (roseweood brown).

Shopee

Tokopedia

3. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Menurut Ibumin, cream blush Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click menjadi salah satu rekomendasi cream blush lokal yang juga wajib punya! Bentuknya yang seperti stick memudahkan kita untuk mengaplikasikan ke kulit, uniknya lagi cream blush ini dilengkapi dengan sponge khusus pada bagian bawah kemasan.

Jadi, nggak perlu lagi meratakan cream blush dengan jari ya, Bu! Apalagi bentuk sticknya sangat mudah di blend dan meresap di kulit. Cream blush lokal dari Wardah ini punya dua variasi pilihan warna; Bliss yang mirip warna coral dan Adore yang mirip warna pink keunguan.

Shopee

Tokopedia

4. Esqa Radiant Cushion Blush


Cream blush Esqa belakangan juga lagi naik daun nih, Bu! Sebab, cream blush lokal yang satu ini berbentuk seperti bedak cushion yang dilengkapi dengan puff.

Jangan bayangkan bentuk cushion yang besar ya, Bu karena cream blush lokal dari Esqa ini berbentuk sangat mungil. Nah, cara mengaplikasikan produk ini juga mudah banget, layaknya menggunakan bedak cushion biasa.

Buibu tertarik mencoba produk cream blush lokal yang satu ini? Cek dulu pilihan warnanya; Venice, Santorini, Ravello, Capri dan Positano.

Shopee

Tokopedia

5. Somethinc Tamago Airy Blush


Somethinc memang nggak berhenti berinovasi dengan beragam produk yang dimiliki. Salah satunya dari cream blush Somethinc yang satu ini yaitu Tamago Airy Blush.

Cream blush lokal ini berbentuk menyerupai telur mungil, membuat produk ini mudah dibawa kemanapun. Selain itu, cream blush lokal ini juga mudah diaplikasikan ke kulit dengan tekstur creamy to powdery yang mudah diaplikasikan dengan beauty blender ataupun jari.

Shopee

Tokopedia 

6. Raine Beauty Soft Cheek Color Blush


Cream blush Raine konon memiliki tekstur dengan pigmentasi yang cukup tinggi. Meski begitu, cream blush lokal yang satu ini tetap soft ketika diaplikasikan ke kulit.

Cream blush dengan tekstur liquid ini sendiri merupakan produk miliki Raisa yang diklaim memiliki konsistensi cair layaknya air. Hal ini jelas membuat cream blush ini jadi lebih mudah di blend. Psst, kabarnya cream blush dari Raine ini bikin tampilan lebih natural dan menyatu dengan semua jenis base make up, lho! Buibu sudah pernah coba?

Shopee

Tokopedia  

7BLP Cheek Stain


BLP menjadi salah satu cream blush lokal yang juga cukup banyak di review oleh beauty vlogger lokal, lho! Produk dengan kemasan tube ini memiliki beragam pilihan warna yang cocok buat kulit-kulit undertone.

Soal pigmentasi dan ketahanannya, nggak perlu diragukan lagi deh! Selain mudah di blend, cream blush lokal ini juga bikin wajah terlihat fresh dan natural.

Shopee

Tokopedia

8. Rose All Day Eye Cheek You Pot 

Rekomendasi cream blush lokal yang terakhir berasal dari merek Rose All Day. Cream blush lokal yang satu ini berbentuk seperti bedak cushion dilengkapi dengan cermin yang memudahkan kita mengaplikasikan produk dalam keadaan apapun, termasuk saat sedang terburu-buru.

Menariknya, produk ini dilengkapi dengan Sun Flower Seed Oil, Rosehip Oil dan Shea Butter yang bikin cream blush lokal ini juga berfungsi melembapkan kulit. Terdapat lima pilihan warna yaitu; Mars, Nutcracker, Sunset Boulevard, Worse All Day dan Peony Flush.

Shopee

Tokopedia